Beritahati.com, Tangerang - Ada yang berbeda usai salat Zuhur di Masjid Al-Latif, Polresta Tangerang. Kultum atau tausyiah singkat yang biasa dibawakan dai dewasa hari ini diisi dua dai cilik yaitu ananda Devi dan M. Zulvi Zaidan.


Penampilan dua dai cilik itu merupakan rangkaian kegiatan menyambut bulan suci Ramadan. Dalam Kesempatan itu, adinda Devi menyampaikan dakwah dengan tema cinta kepada Allah dan Rasul. Sedangkan Zulvi Zaidan menyapaikan dakwah dengan tema Isra' Mi'raj.



Dai cilik diharapkan dapat menjadi penyejuk sekaligus pengetuk hati masyarakat. Karena pesan-pesan dakwah yang dibawakan belum tentu bisa dengan mudah dikuasai, dan keterampilan berbicara di depan khalayak juga belum tentu dikuasai semua orang.



Ke depan, kedua dai itu akan menyampaikan dakwah tentang kamtibmas, bijak bermedsos, anti hoax, ujaran kebencian, dan ajakan persatuan. Jangan pula masyarakat memandang mereka masih anak-anak, sebab, semestinya siapapun mendengar apa yang disampaikan, bukan melihat siapa yang menyampaikan.