Beritahati.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut musim mudik Lebaran 2018, AXA Financial Indonesia mengumumkan kolaborasi terbaru dengan Shell Indonesia melalui program ‘Mudik Aman Bersama Shell dan AXA Financial Indonesia’.


Melalui program ini, para pelanggan Shell berkesempatan untuk mendapatkan perlindungan terhadap risiko kecelakaan diri dan santunan rawat inap untuk memberikan ketenangan dan meningkatkan rasa aman selama perjalanan mudik.




Direktur AXA Financial Indonesia, Yanti Parapat mengatakan, Program ‘Mudik Aman Bersama Shell dan AXA Financial Indonesia’ merupakan bentuk inovasi dalam meningkatkan literasi dan membuka akses layanan keuangan yang lebih luas. Ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberdayakan masyarakat dengan lebih baik, dan program ini menjadi wujud nyata perusahaan dalam memberikan perlindungan asuransi untuk semua.


"Program ini juga mempertegas nilai perusahaan, yaitu “Customer First” untuk menempatkan kebutuhan nasabah sebagai prioritas dengan menawarkan perlindungan asuransi dengan cara yang mudah jelang Lebaran,” ujar Yanti dalam peluncuran program ‘Mudik Aman Bersama Shell dan AXA Financial Indonesia’ di AXA-Tower, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

Melalui program ‘Mudik Aman Bersama Shell dan AXA Financial Indonesia’, AXA Financial Indonesia memberikan asuransi kecelakaan AXA Care Protection dengan manfaat berupa santunan hingga Rp100 juta atas kejadian meninggal dunia akibat kecelakaan dan santunan rawat inap akibat kecelakaan sebesar Rp100 ribu untuk satu kali klaim yang dapat digunakan untuk keperluan seperti membeli obat.


Manfaat asuransi ini akan berlaku selama 1 bulan mulai dari tanggal 1 Juni – 30 Juni 2018, tepat saat musim mudik Lebaran tiba. Perlindungan ini menjadi tambahan dari manfaat asuransi yang sebelumnya diberikan kepada pemilik kartu Shell ClubSmart dengan keanggotaan yang masih aktif.