Beritahati.com, AS - Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump Sukses Jalani operasi di Pusat Medis Militer Nasional Walter Reed di Washington DC, Amerika Serikat pada Senin waktu setempat.


“Ibu Negara Melania Trump menjalani prosedur embolisasi untuk mengobati kondisi ginjal yang jinak," demikian pernyataan dari direktur komunikasi Melania. Pernyataan itu menyebutkan bahwa prosedur yang dijalani Melania berlangsung dengan sukses tanpa komplikasi.


Juru bicara pihak Trump mengatakan, perempuan kelahiran Slovenia itu diperkirakan akan dirawat di Walter Reed sepanjang pekan ini untuk memulihkan kondisinya. Presiden Trump tidak bersama Melania untuk menemani sang istri menjalani operasi, tetapi Trump sempat berbincang dengan Melania sebelum operasi berjalan dan berbicara dengan dokter setelahnya.


Gedung Putih tidak memberi informasi mengenai berapa lama waktu yang dibutuhkan dokter untuk menyelesaikan operasi tersebut.


Melania yang saat ini berusia 48 tahun menikah dengan Trump yang berusia 13 tahun lebih tua di Mar-a-Lago, Palm Beach, Florida pada 2005. Dia adalah istri Trump yang ketiga setelah sang taipan real estate bercerai dari Ivana Trump dan Marla Maples.


Sumber : Sputnik