Beritahati.com, Tangerang - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tangerang M. Yusuf datang meninjau secara langsung tempat penggerebekan terduga teroris di Gempol Raya, Desa Kunciran, Cipondoh, Tangerang, Rabu (16/5/2018).


Plt Wali Kota Tangerang meminta masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terjebak ke dalam pemikiran yang aneh-aneh mengenai penggerebekan yang dilakukan, serta menyarankan seluruh warga untuk kembali beraktifitas seperti sedia kala.


"Saya minta masyarakat tenang dan kembali beraktifitas," ujar M. Yusuf kepada wartawan di lokasi penggerebekan terduga teroris.


Mengenai seberapa seringnya dityemukan paham-paham radikal di sekitar lokasi, Yusuf menyatakan belum mengetahui secara detil, karena memang baru tiga bulan ini bertugas sebagai Plt Wali Kota Tangerang.


"Dari sisi pencegahan, kami kerap mengumpulkan aparat keamanan bersama masyarakat dan tokoh warga untuk turun ke lapangan. Tapi intinya, dengan kejadian ini, saya minta warga tetap tenang," imbuh Plt Wali Kota Tangerang, M. Yusuf.