Beritahati.com, Tangerang - Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Tangerang M. Yusuf melalui Kepala Bagian Humas, Felix Mulyawan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melawan terorisme dan radikalisme.


"Tentu yang pertama kami sampaikan turut berduka cita kepada korban aksi teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya," terang Felix dalam keterangannya yang diterima beritahati.com, Kamis (17/5/2018).


Pemkot Tangerang juga mengecam dan mengutuk keras tindakan Terorisme yang terjadi belakangan ini.


"Namun kami pun mengimbau agar masyarakat tetap tenang, tidak perlu ketakutan yang berlebihan karena pihak keamanan TNI-Polri bersama Pemerintah terus berupaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan di masyarakat," tambahnya.


Felix juga mengajak masyarakat untuk lebih proaktif untuk mengawasi dan mencegah adanya penyebaran faham teroris dengan lebih peduli terhadap lingkungan tempat tinggalnya.


"Paling tidak membangun kepedulian dengan tetangga kanan kiri juga termasuk juga menerapkan kewajiban lapor 1x24 jam bagi tamu," ucapnya.


"Karena kepedulian warga menjadi elemen penting agar ruang gerak teroris tidak leluasa saat berlindung di sekitar lingkungan masyarakat," demikian Felix.