Beritahati.com, Jakarta - Bank Rakyat Indonesia (BRI) meluncurkan BRI Corporate Card bagi keluarga besar Universitas Terbuka, yang berfungsi sebagai kartu kredit untuk alat pembayaran. Rilis berlangsung di Jakarta, Selasa (15/5/2018).


BRI Corporate Card dapat digunakan untuk pembelian tiket pesawat perjalanan dinas, belanja barang operasional & persediaan, belanja sewa, belanja pemeliharaan operasional serta non-operasional.


Corporate Secretary Bank BRI Bambang Tribaroto menguraikan, kartu ini mempunyai keunggulan, yaitu dedicated corporate team, smart data online untuk memudahkan pengawasan transaksi secara online.


"Selain itu juga ada fasilitas gratis executive lounge di bandara seluruh Indonesia, penyesuaian besaran limit kartu sesuai kebutuhan, penyajian data tagihan dalam bentuk grup atau individual, serta penerapan data sesuai Good Corporate Governance (GCG)," terang Bambang saat dihubungi, Kamis (17/5/2018).


Sebelumnya, BRI sudah merilis student loan kepada mahasiswa Perguruan Tinggi di Indonesia, dengan menggandeng Universitas Terbuka (UT), terkait kredit pendidikan atau biasa disebut Briguna Pendidikan.


Penandatanganan perjanjian kerjasama berlangsung di Jakarta, dengan dihadiri Direktur Teknologi Informasi dan Operasi BRI Indra Utoyo dan Rektor UT Prof. Ojat Darojat, Ph.D.