Beritahati.com, Jakarta - Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle yang menjadi perhatian dunia. Dan kini berbagai media di Inggris membuka tabir masa lalu keduanya. Setelah muncul daftar mantan kekasih Harry, kini barisan mantan gebetan Markle pun diungkap.


Jadi siapa yang sempat berkencan dengan aktris Amerika Serikat berusia 36 tahun ini sebelum bertemu sang pangeran?


Pernikahan Markle ternyata bukanlah yang pertama. Produser Hollywood Trevor Engelson dan Markle berhubungan secara diam-diam.


Pasangan ini bertemu pada 2004, dan kemudian bertunangan pada 2010. Pada tahun 2011, pernikahan mereka diadakan di Jamaica Inn di Ocho Rios, Jamaika.


Namun pasangan ini secara diam-diam berpisah pada 2013.


Setelah perpisahan mereka, berita melaporkan pada September bahwa Engelson memproduksi pertunjukan komedi tentang seorang pria yang ditinggalkan istrinya untuk seorang pangeran Inggris. Sekarang dari mana ide itu berasal?


Rory McIlroy


Hubungan ini belum dikonfirmasi oleh kedua belah pihak. Pemain golf profesional Rory McIlroy dikabarkan pernah berkencan dengan Markle.


Pasangan itu diketahui berkenalan secara singkat selama musim panas 2014, tepatnya ketika McIlroy membantu Markle untuk menyelesaikan sebuah tantangan viral Ember Es. Kemudian mereka terlihat di sebuah acara makan malam. Namun, pasangan ini menepis dengan menyatakan hanya menjalani persahabatan.


Cory Vitiello


Tepat sebelum Markle pergi pada kencan pertamanya dengan Harry pada Juli 2016, ia berkencan dengan koki dan pemilik restoran Kanada Cory Vitiello. Pasangan ini mulai berkencan pada 2014 tetapi berpisah pada Mei 2016.


Alasan putusnya mereka tidak diketahui. Namun menurut The Telegraph, Harry dikatakan telah meminta nomor telepon Markle, sesaat setelah Markle dan Vitiello berpisah.