Beritahati.com, Jakarta - Petisi untuk Jokowi ini ternyata berisi permintaan kepada Presiden untuk mengakhiri atau melarang perdagangan daging anjing dan kucing di Indonesia. Dimana Petisi tersebut ditanda tangani lebih dari 90 selebriti.


Tidak tanggung-tanggung, selain petisi, bahkan video untuk meminta dukungan khalayak umum juga dibuat agar petisi itu semakin penuh terisi. begitu seriuskah mereka untuk mengakhirinya. Mereka sangat prihatin karena sudah melihat bukti bahwa banyak anjing dan kucing yang dibunuh secara brutal untuk kemudian dikonsumsi, belum lagi waspada terhadap bahaya rabies yang bisa ditimbulkannya.


Dan ternyata bukan cuma selebritis Indonesia saja yang mendukung gerakan ini, ternyata ada juga selebritis dunia yang menandatangani petisi, bahkan sebagian muncul juga di video kampanye.


Berikut 7 (tujuh) selebritis dunia yang ikut menandatangani petisi untuk Presiden Joko Widodo :


1. Pierce Brosnan


Pierce Brosnan adalah aktor, produser film, dan aktivis asal Irlandia. Ia terkenal sebagai salah satu aktor franchise film James Bond.


2. Cameron Diaz


Cameron Diaz adalah aktris, produser, penulis, dan model fashion asal Amerika. Ia terkenal sebagai aktris yang membintangi film Charlie's Angels.


3. Ellen DeGeneres


Ellen DeGeneres adalah komedian, presenter televisi, aktris, penulis, dan produser asal Amerika. Acara televisinya yang populer sampai sekarang adalah The Ellen DeGeneres Show yang dimulai dari tahun 2003.


4. Simon Cowell


Simon Cowell adalah produser sekaligus juri acara reality show. Ia terkenal sebagai juri Pop Idol, X Factor, Britain's Got Talent, dan America's Got Talent yang berlidah tajam.


5. Leona Lewis


Leona Lewis adalah penyanyi, penulis lagu, dan aktivis kampanye kesejahteraan hewan berkebangsaan Inggris. Ia terkenal dengan lagunya yang berjudul "Bleeding Love".


6. Courtney Cox


Courtney Cox adalah aktris, produser, dan sutradara asal Amerika. Ia terkenal sebagai pemeran Monica Geller dalam sitkom Friends.


7. Brian May


Brian May adalah musisi, penulis lagu, dan fotografer berkebangsaan Inggris. Ia paling dikenal sebagai gitaris utama band rock, Queen.


Sumber : HSI.org