Beritahati.com, Jakarta - Gambar BlackBerry Key2 bocor. Ya, akun Twitter yang biasa mengungkap kemunculan handset terbaru, @evleaks memperlihatkan bodi ponsel anyar tersebut.


Blass mengungkap gambar yang tampak resmi menunjukkan Key2 di Twitter. Tweet Blass juga berpotensi mengonfirmasi Key2, bukan KeyTwo seperti yang diketahui sebelumnya.
'
Tampaknya, tidak ada perubahan estetika besar dibandingkan KeyOne tahun lalu, kecuali penambahan pengaturan kamera ganda yang sedang tren. Selain itu, ada potensi sebuah tombol pintas atau peluncur yang ditambahkan di sisi kanan bawah.


Sebelum bocoran ini diungkap, telah beredar penampakan handset yang tampaknya muncul di database sertifikasi ponsel China, TENAA.


Gambar tidak menunjukkan banyak informasi, namun pengguna bisa melihat adanya keyboard fisik yang mengingatkan perangkat BlackBerry KEYone tahun lalu, dan desain tanpa bezel.


Dengan munculnya ponsel ini di TENAA, maka ini pertanda bahwa pengembangan KeyTwo diharapkan bisa segera selesai. Apabila informasi ini akurat, ponsel merupakan upgrade dari KEYone yang memiliki kamera tunggal 12MP di belakang.


BlackBerry juga tampaknya tetap mempertahankan jack headphone 3,5mm untuk KeyTwo dan menjaga keyboard QWERTY mereka sebagai salah satu ciri khas yang tetap melekat pada ponsel tersebut.


Sumber: Trustedreviews