Beritahati.com, Bekasi – Aparat kepolisian yang sedang mengatur lalu lintas di KM 10 Tol Cikunir membantu memperbaiki kendaraan seorang pemudik bernama Seno asal Depok, Senin (11/6/2018) malam.


Seno beserta anak dan istrinya akan mudik ke Madiun. Naas, baru sampai KM. 10 Tol Cikunir, mesin mobilnya panas dan Ac mati.


"Ada masalah di radiator dan kipas pendinginnya lemah, " terang Anggota Satuan Polisi Jalan Raya Polda Metro Jaya, Aiptu Agus Maryanto.


Agus bersama tiga rekannya membantu Seno agar kendaraannya kembali normal.


Tak lama kemudian, Agus dan tiga rekannya tersebut berhasil menyalakan kendaraan milik warga Depok tersebut.


Dalam kesempatan tersebut, Agus dan tiga rekannya memberikan arahan kepada Seno agar kendaraannya di service terlebih dahulu. Pasalnya, jarak yang ditempuh oleh Seno sangat jauh.


"Untung ada polisi, kalau lihat begini saya mau balik kembali ke Depok," ujarnya sumringah.


Seno mengaku, sebenarnya sebelum dipakai mudik, kendaraannya sudah di service ke bengkel. Naas, ditengah perjalanannya ini, Seno mendapati mesin kendarannya panas dan kipasnya mati.


Sementara itu, arus lalu lintas di KM 10 Tol Cikunir pada pagi ini, Selasa (12/6/2018) tampak lancer. Berbeda dengan Senin malam, arus lalu lintas sempat padat merayap akibat adanya kecelakaan di KM 31 dan meningkatnya volume kendaraan yang menuju Cikampek.


KM.10 Tol Cikunir ini menjadi titik pertemuan kendaraan yang datang dari arah Tanjung Priok, Jati Asih/Pondok Indah dan Cawang.