Beritahati.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, bersama Ketua Umum Bhayangkari Tri Suswati Tito Karnavian, melaksanakan Upacara Ziarah dalam rangka Pembinaan Tradisi Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPU), Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).


Upacara Penghormatan di TMPU Kalibata digelar untuk menghormati para pahlawan kepolisian yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan dan pembangunan institusi Polri.



Acara dimulai dengan penghormatan kepada Arwah Pahlawan yang dipimpin oleh Kapolri, kemudian meletakkan karangan Bunga dan diakhiri dengan doa yang penuh khidmat.



Turut hadir para Kapolri pada masanya, Seperti Jenderal Pol (purn) Bambang Hendarso Danuri, Jenderal Pol (purn) Da'i Bachtiar, Jenderal Pol (purn) Badrodin Haiti, dan Jenderal Pol (purn) Timur Pradopo, serta para Purnawirawan Polri lainnya.



Setelah itu, dilaksanakan Tabur Bunga di Makam para Kapolri pada masanya, seperti Makam Kapolri Kunarto, Anton Soejarwo, Dibyo Widodo, Mohamad Hasan, Widodo Boedidarmo, dan Soetjipto Danoekoesoemo.


Acara kemudian dilanjutkan dengan mengisi buku tamu, dilanjutkan foto bersama.