Beritahati.com, Jakarta - Merasa takut jika laki-laki yang sedang mendekatimu itu adalah orang yang mesum.


Berikut gerak-gerik mencurigakan cowok mesum :


Eksibisioni


Cowok yang memiliki kelainan seksual ini suka memamerkan bagian tubuhnya, khususnya alat kelamin kepada cewek. Para cowok yang memiliki kelainan ini suka melakukan hal tersebut, apalagi ketika korbannya tidak sengaja melihat dan jijik dengan apa yang dia lakukan.


Semakin mendapat perhatian, maka pelaku semakin senang. Kamu harus menghindari cowok yang mengajakmu ke tempat yang gelap dan sepi ketika kencan ya.


Pedofil


Cukup sulit untuk mengetahui keberadaan pedofil apabila hanya mengandalkan gerak-gerik. Apabila kamu sudah akrab dengan si dia, perhatikan segala informasi yang dia tunjukkan padamu.


Apakah dia selalu bilang kalau dia sangat menyukai cewek yang lebih muda? Apakah dia menunjukkan foto atau situasi di mana dia banyak dikelilingi oleh anak-anak?


Hobi pegang-pegang


Cowok yang beberapa kali menyentuh tubuhmu patut diwaspadai. Sebab, bisa jadi dia bukan bersikap lembut atau perhatian, tapi itu cara dia mencuri-curi kesempatan.


Mungkin awalnya, hanya menyentuh tangan, membelai rambut atau melingkarkan tangan di pundak atau pinggang. Jika dia sudah melakukannya di kencan pertamamu, mending mundur aja deh.


Mata keranjang


Tipe cowok satu ini adalah yang suka melihat bagian tubuh cewek dan berpikiran jorok. Jika dia tidak sedang bersamamu, mungkin dia mengikutimu dari belakang atau melihat dari kejauhan. Bisa jadi, dia menjadikanmu objek fantasi seksnya.


Hobi menggoda


Ingat, memuji berbeda dengan menggoda. JIka dia menggunakan kata-kata yang 'menjurus' untuk memujimu, artinya dia sedang memancing reaksimu. Cowok seperti ini suka berbicara tentang seks.


Sadism & masochism


Banyak cewek yang tidak peka pada sikap cowok di depannya ketika cowok itu berupaya bersikap keras kepada teman kencannya. Arti keras di sini adalah memaksa kehendak, bertindak secara tiba-tiba dan penuh risiko, memgang pergelangan tanganmu begitu kuat, dan juga melakukan hal yang bisa membahayakan keselamatanmu.


Booty caller


Mereka adalah cowok yang hanya mencari kepuasan. Dia akan mengajakmu untuk menjadi friend with benefit dan tidak segan untuk merayu bahkan memaksamu untuk mengiyakan keinginannya.


Para wanita, kelainan seksual memang tidak mudah disimpulkan hanya dengan satu kali pertemuan. Namun, tidak ada salahnya jika kamu mulai berhati-hati.


Sumber : Popbela