Beritahati.com, Denpasar - Bali United akan melakoni laga kontra PSM Makassar. Pada pertemuan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dan Serdadu Tridatu sudah bisa menurunkan rekrutan anyar mereka, Melvin Platje.


Saat ini, pemain anyar asal Belanda itu tengah mengurus Kitas ke Singapura. Malam ini, Melvin sudah tiba di Bali untuk mempersiapkan diri pada laga perdananya.


Meski pemain anyar, Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert justru mewaspadainya. Sebab, selain belum mengetahui karakter bermainnya, Robert meyakini Melvin adalah pemain bagus.


"Kita harus cek apakah itu benar (Melvin akan diturunkan) dan cari tahu apakah dia akan dimainkan. Saya tahu dia dari Belanda. Biasanya pemain Belanda bagus-bagus," kata Robert di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (10/7/2018).


Ia memint anak asuhnya mewaspadai Melvin jika pada pertandingan esok akan diturunkan. Sebab, kata dia, sudah lumrah jika pemain anyar pada penampilan perdananya sedapat mungkin akan mengerahkan kemampuan terbaiknya agar selalu mendapatkan tempat sebagai starting eleven.


"Kita harus waspadai dia. Seorang pemain baru masuk ke klub biasanya punya motivasi ekstra. Inilah elemen yang bisa saja mengejutkan dari dia (Melvin)," ucapnya.