Beritahati.com, Jakarta - Mengunjungi venue Bulutangkis, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi bangga atas keteguhan hati para atlet bulutangkis Indonesia yang tampak berlatih dengan serius menghadapi event Asian Games 2018 serta persiapan kejuaraan-kejuaraan dunia lainnya di Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (12/7/2018).


Keadaan venue bulu tangkis terlihat begitu mewah dan nyaman untuk latihan para atlet. Dan itu dimanfaatkan betul oleh mereka untuk menempa fisik, mental, strategi dan tehnik, guna menghadapi Asian Games 2018 mendatang di Jakarta-Palembang.



Turut mendampingi Menpora adalah pasangan pemain bulu tangkis legendari Indonesia, yakni Alan Budikusuma, peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992, serta sang isteri, Susi Susanti, yang juga peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992.



Kehadiran keduanya dalam Pelatnas Asian games 2018 diharapkan dapat memompa semangat para atlet bulu tangkis muda Indonesia, serta membawa keragaman tehnik sekaligus membentuk mental juara para atlet sebelum turun ke pertandingan sesungguhnya mulai 18 Agustus 2018 nanti.