Beritahati.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon meyakini bergabungnya Partai Demokrat ke koalisi ini akan menambah kekuatan dan kepastian kemenangan paslon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada pemilu 2019. (10/08/2018)


Fadli Zon mengatakan saat ini dalam koalisinya sudah ada empat partai yang mewakili dalam Parlemen/DPR, mungkin juga ada beberapa partai baru atau belum bergabung dalam Parlemen yang juga akan ikut, dan secara administratif sudah dipersiapkan semua persyaratan.


"Saya kira semua yang terkait pendaftaran paslon Prabowo-Uno akan berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya.


"Nanti juga akan didampingi oleh pimpinan-pimpinan empat partai politik pengusung dan beberapa partai lain yang akan membantu." tegasnya.


Terlihat pula Politisi PAN Amien Rais, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan perwakilan partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, yang turut hadir dan mendampingi proses pendaftaran paslon ini.


Fadli Zon mengatakan, "bergabungnya Demokrat ke koalisi ini akan menambah kekuatan dan kepastian kemenangan Prabowo-Uno pada pemilu 2019. Semakin banyak dukungan semakin bagus karena ini menandakan kita berada diarus besar untuk perbaikan dan perubahan Indonesia."