Beritahati.com, Makassar - Jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar bersih-bersih sepanjang Anjungan Pantai Losari pagi ini. Kegiatan tersebut merupakan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-73 yang jatuh pada 17 Agustus mendatang.


Kegiatan tersebut dihadiri staf Polda Sulawesi Selatan, serta Walikota Makassar Moh. Ramadhan Pamanto atau karib disapa Danny.


Walikota mengatakan, Anjungan Pantai Losari dipilih karena lokasi ini nantinya akan dipakai sebagai kado untuk rakyat.



"Kado tersebut akan diberikan dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia (RI) yang ke-73," ujar Danny, Jumat (10/8/2018).


Dirinya lantas mengapreasiasi kegiatan yang digagas Polda Sulsel, karena menurutnya sebagai bentuk kecintaan terhadap Indonesia. Ia juga mengimbau agar masyarakat berkontribusi dalam menyambut HUT Kemerdekaan.


Danny hanya berpesan, untuk mempersiapkan Anjungan Pantai Losari sebagai kado untuk rakyat berkenaan moment HUT Kemerdekaan RI, harus dipersiapkan dengan sebaik-baiknya.


"Mariki (ayo semua-bahasa Makassar), persiapkan HUT RI ke-73 nanti di Kota Makassar dengan penuh semangat. Insya Allah Pemkot Makassar siapkan banyak hal baru pada hari bahagia tersebut," pungkasnya.