Beritahati.com, Selayar - Untuk memantau kerja bawahannya dalam melaksanakan oparasi giat bhakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-102, Pangdam Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Surawahadi melakukan kunjungan kerja ke lokasi TMMD Kepulauan Selayar, Jumat (10/8/2018).


Mayjend TNI Surawahadi sangat mengapresiasi kerja-kerja anggota TNI-AD Kodim 1415/Selayar. Menurutnya, dengan operasi TMMD, mewujudkan apa yang diinginkan TNI, yakni mempersembahkan sesuatu bagi rakyat.


"Hal ini sebagai cita-cita luhur dalam memberikan persembahan pada rakyat melalui kegiatan TMMD," ungkap Mayjen Surawahadi di depan anggotanya, Jumat (10/8/2018).


Ia mengungkapkan rasa gembiranya karena telah diberikan kesempatan bertemu, dengan anggotanya yang terlibat TMMD.


"Saya bangga terhadap kalian karena mau bahu membahu dalam membantu rakyat membuka ruang keterisolasian wilayah tempat tinggal mereka melalui rangkaian kegiatan perintisan akses jalan penghubung antar desa yang dirangkaikan dengan kegiatan pembangunan tujuh buah duicker dan satu buah jembatan," ujarnya.


Akhir kata, Pangdam menyampaikan bahwa operasi bhakti TNI Manunggal Membangun Desa 102 di wilayah Kodim 1415/Selayar merupakan sebuah ide brillian.


Dirinya lantas menambahkan, infrastruktur yang sudah dibangun seperti jalan aspal, tujuh buah duicker dan satu buah jembatan, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh rakyat.


"Dan harapan saya semoga infrastruktur yang dibangun dapat menjadi penghubung antar desa yang ada di Selayar, sehingga dapat berdampak pada laju pertumbuhan ekonomi," pungkasnya.