Beritahati.com, Jakarta - Mencari ide untuk beraksi malam ini bisa dimulai dari ponsel pintar Anda. Pilihan aplikasi berlabel seks banyak tersedia, seperti lima berikut ini yang paling seru buat diunduh—yes, baby… tonight is the night!

1. Car Sex Positions


Satu lagi alternatif lokasi bercinta, nih. Sesuai namanya, ada 400 lebih posisi bercinta di dalam mobil yang siap dijajal. Anda pun nggak perlu bingung menebak-nebak karena sudah dilengkapi gambar dan instruksi superdetail. Contoh, posisi Sit on My Lap akan mendeskripsikan bahwa Anda yang bertanggung jawab memegang setir sementara pasangan memangku Anda sambil ‘tiduran’ dengan sandaran kursi yang direbahkan. Jadi, nggak cuma memanfaatkan jok belakang saja, hihihi.

2. Sex Dices


Gunakan aplikasi ini saat foreplay. Banyak tantangan hot yang bisa dipraktekkan kepada pasangan. Tinggal masukkan nama Anda dan pasangan, kemudian tekan tombol play. Akan muncul tiga dadu yang masing-masing mewakili aktivitas, bagian tubuh, lokasi, maupun cara perlakuannya—semua dalam bahasa Inggris. Ketiga dadu secara otomatis terkocok hingga muncul ‘perintah’ apa yang harus Anda lakukan. Contoh Dave will bite Vicky’s nipples softly. Ketika pasangan sudah melakukan ‘perintah’ tersebut, tekan kembali tombol play dan giliran Anda untuk menyenangkan pasangan. Asyiknya lagi, Anda pun bisa mengedit ‘perintah’ melalui menu setting, misal lick diganti spank atau ear diganti toe.

3. Sex Games for Couples Pro


Bercinta memang seharusnya menyenangkan. So, coba aplikasi ini untuk mengeksplorasi titik-titik sensitif baru pada tubuh pasangan melalui permainan Truth or Dare atau Role Play Ideas. Instruksinya pun cukup mudah diikuti, kok. Super fun!

4. Passion


Ternyata performa Anda dan pasangan saat bercinta bisa banget diukur. Unduh aplikasi ini, tekan tombol start, letakkan iPhone di samping tempat tidur selama make out, dan tekan stop begitu selesai. Passion akan mengukur durasi bercinta hingga orgasme dalam skala 0-10 melalui microphone juga motion sensor-nya. Dijamin Anda berdua bakal terpacu untuk meraih angka sempurna, tuh.

5. Simple Vibrator


Intinya, nih, Anda memaksimalkan kerja ponsel yang sudah memiliki vibrator dari pabrikan. Aplikasi ini akan mengatur frekuensi dan intensitasnya sehingga Anda punya mobile sex toys, hehehe. Silakan bersenang-senang bersama pasangan dan tetap jaga kehigienisan ponsel Anda