Beritahari.com, Jakarta - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah dan Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo menerima Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Amien Soenaryadi didampingi Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas Muhammad Atok Urahman, Kepala Divisi SDM dan Sekuriti Operasi Migas Zuldaldi Refdi, beserta staf terkait di Kantor Panglima TNI Subden Merdeka Barat, Jumat (10/8/18).

Dalam kunjungannya, Kepala SKK Migas Amien Soenaryadi mengucapkan terima kasih telah diterima dengan penuh kekeluargaan. Selama ini SKK Migas sudah banyak melakukan kerja sama dengan TNI di berbagai bidang.

Lebih lanjut Kepala SKK Migas Amien Soenaryadi menyampaikan, bahwa pada tanggal 17 Oktober 2018 akan mengundang Panglima TNI pada acara Spirite Submit untuk menjadi keynote speech bersama Kapolri.

Pada kesempatan yang sama, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan akan membantu kemajuan SKK Migas. Kedepan bentuk kemajuan SKK Migas akan terus didiskusikan sehingga terjalin kerja sama yang harmonis antara TNI dan SKK Migas. (Alimin/EG)