Beritahati.com, Tangerang - Tahun Baru Islam dimeriahkan dengan cara yang berbeda-beda di tiap daerah. Salah satunya, acara Festival Al-A'zhom Ke 7 Tahun 2018, yang digelar Pemerintah Kota Tangerang.




Festival ini resmi dibuka oleh Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah, yang didampingi oleh Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri, dan juga Ustadz Yusuf Mansyur, di kawasan Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, (10/9/2018).





Arief menyampaikan pembukaan Festival Al-A'zhom, ditandai dengan pawai obor yang diikuti 20.000 orang, dapat menjadi simbol semangat kesatuan dan persatuan umat muslim di Kota Tangerang.




"Semoga membawa islam yang rahmatan lil alamin, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang," kata Wali Kota.





Arief berharap seluruh masyarakat  Kota Tangerang, diberikan kesehatan dan panjang umur untuk terus bersama membangun Kota Tangerang.




"Semangat dan semoga diri kita selalu disinari cahaya oleh Allah SWT, yang membawa kebaikan bagi kita semua," harapnya.





Ustadz Yusuf Mansyur yang hadir juga mengatakan, dirinya percaya Kota Tangerang akan menjadi kota yang makmur dan sejahtera.




"Insyaallah, tertinggi penghasilannya biar masyarakat sejahtera," pungkasnya.