Beritahati.com, Jakarta - Ajang pencarian bakat The X Factor UK sudah semakin jauh, dan babak audisi banyak menampilkan talenta-talenta mengejutkan. Salah satunya adalah pemuda berusia 17 tahun, Owen 'Ozzy' Mathews.


"My friends calls me Ozzy," ujarnya saat memperkenalkan diri.


Gayanya dengan rambut gondrong bertubuh tinggi, bersahaja serta santun membuat empat juri, Robbie Williams, Louis Tomlinson, Ayda Field dan Simon Cowell merasa nyaman dengan kehadiran Mathews.


"That's a yes from me," ucap Robbie Williams sambil tersenyum lebar.


Saat ditanya, Mathews akan membawakan lagu milik Elvis Presley berjudul 'trouble'. Dan Cowell langsung mempersilakan pemuda itu bernyanyi.


"Oh good, well Elvis is the king, good luck," ucap Simon Cowell mempersilakan Ozzy Mathews untuk melantunkan lagu pilihannya tersebut.


Dan ketika anak muda ini membuka suara, olala...semua penonton histeris, dan juri terperangah. Betapa tidak? karena dari suara hingga gayanya, seperti sosok Elvis Presley, King of Rock n Roll hidup kembali.


Ozzy Mathews mendapatkan empat yess dari juri untuk maju ke babak selanjutnya. Penasaran dengan penampilan Ozzy? Dan benarkah ia The Next Elvis Presley? Saksikan videonya