Beritahati.com, Denpasar - Walau menang tipis, Bali United dinilai sukses mengatasi perlawanan kesebelasan Persela Lamongan kala keduanya bentrok di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada laga lanjutan Liga 1, Selasa (11/9/2018).


Meski menang dengan skor akhir 3-2, Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengakui jika anak asuhnya sempat kehilangan sentuhan pada babak pertama.


"Babak pertama kita sempat kehilangan sentuhan. Mungkin karena faktor terlalu lama libur, jadi kami seperti kehilangan momentum," ujar Widodo saat ditemui usai laga, Rabu (12/9/2018) dini hari.


Akibatnya, lanjut Widodo, dalam pertandingan, Taufiq dan kawan-kawan bermain agak hati-hati. Memasuki babak kedua, diakuinya, barulah permainan berlangsung imbang.


"Kita sangat hati-hati di babak pertama. Di babak kedua baru permainan berimbang. Terima kasih kepada oemain yang telah bekerja keras dan suporter yang terus men-support kami," katanya.


Widodo enggan mengomentari penalti kedua yang didapat timnya. Menurutnya, lantaran jarak yang cukup jauh ia tak begitu melihat apakah Nick van der Velden benar-benar dijegal atau hanya diving.


"Soal penalti karena jarak yang cukup jauh, maka saya tidak komentari dulu. Saya akan lihat dari rekaman apakah itu penalti atau bukan," tuturnya.


Penggawa Serdadu Tridatu, Illija Spasojevic amat senang ia dan rekan-rekannya berhasil mengamankan tiga point di kandang.


"Kami senang dapat memenangkan pertandingan dan ada di papan atas. Kita semua senang dapat tiga point hari ini," ucapnya.