Beritahati.com, Jakarta - Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) merupakan jenis game yang sudah dikenal sejak lama. Game-game legendaris seperti DoTA atau League of Legends sudah lama jadi primadona gamers PC. Tak hanya PC, smartphone juga punya banyak game MOBA yang bikin ketagihan seperti Garena Arena of Valor (AOV). Kerennya lagi, AOV juga menjadi salah satu cabang olahraga eksibisi pada Asian Games 2018 lho.


AOV dipenuhi puluhan hero atau karakter dengan keunikan masing-masing. Dalam satu permainan, satu tim bisa memilih 5 karakter untuk bertanding melawan musuh. Hal ini membuat permainan AOV selalu penuh kejutan dengan kombinasi unik dari hero yang ada. Salah satu hero AOV yang menjadi perbincangan adalah karakter Wiro Sableng. Menariknya lagi, Vino G Bastian mengisi suara karakter Wiro Sableng lho.


Tokoh fiksi dari serial novel karya Bastian Tito ini siap jadi andalan gamers AOV. Dibekali dengan senjatanya Kapak Maut Naga Geni 212, Wiro Sableng siap menghancurkan musuh-musuhnya. Kekuatan yang bisa hidup kembali setelah mati membuat Wiro Sableng jadi hero tank/warrior tangguh. Hero seperti Wiro Sableng memang paling pas untuk menyerap damage lawan dan sangat cocok bagi kamu yang suka melawan musuh secara terang-terangan.


Nah, banyak YouTuber gaming seperti Fandra Octoramonth, Miawaug, Afif Yulistian, dan lain-lain sudah mencoba hero Wiro Sableng. Reaksi mereka bermacam-macam. Menurut Fandra, hero Wiro Sableng sebagai hero yang nggak bisa mati. Tak hanya itu, Afif Yulistian juga melihat Wiro Sableng sebagai karakter yang over power atau sangat kuat.