Beritahati.com, Jakarta - Kevin Hart, sosok komedian, penulis, aktor dan produser dari Amerika Serikat, ternyata sangat takut dnegan hewan liar, walaupun dinyatakan sudah terlatih dan jinak.


Dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon yang tayang di akun official YouTube mereka pada 19 September 2018 lalu, Kevin terlihat konyl sekali saat ketakutan, dan hal tersebut sontak memancing gelak tawa penonton acara tersebut.


Ketakutan Kevin berawal ketika Robert Irwin, pemilik Australia Zoo, mengeluarkan anak burung unta berusia 2 bulan. Melihat seorang pegawai kebun binatang memasukkan anak burung unta ke studio, Kevin langsung melompat. Dan saat diterangkan bahwa burung unta bisa membunuh singa dengan tentangan kedua kakinya, raut wajah komedian yang banyak digandrungi di New England, AS tersebut berubah.


Belum sempat mengumpulkan keberanian akibat anak burung unta berusia dua bulan, Robert Irwin kembali mengeluarkan sepasang ular belang favoritnya bernama Lebron dan Elvis. Di sini penonton semakin riuh, karena Kevin benar-benar ketakutan dari sebelumnya. Kevin tampak berkeringat.


Ini sebenarnya keisengan Jimmy Fallon mengerjai Kevin. Karena sebelumnya, dia pernah mengerjai Kevin untuk naik roller coaster yang tidak pernah dilakukan Hart seumur hidupnya.


Penasaran seperti apa sosok komedian Kevin Hart begitu ketakutan dalam acara Tonight Show bersama Jimmy Fallon? Saksikan sama-sama tayangannya ya...