Beritahati.com, Jakarta - Pertandingan menarik datang dari grup B, PSV Eindhoven menjamu Inter Milan di Stadion Philips. Bermain di kandang sendiri tak lantas membuat PSV menang, tim arahan Mark van Bommel ini harus mengakui keunggulan Inter Milan dengan skor akhir 2-1, Kamis (4/10/2018).


Pada menit 17 Ivan Perisic mencoba mengambil tendangan bebas, namun sayangnya masih bisa ditahan di garis pertahanan PSV. Matias Vecino juga sempat mencoba mencetak angka melalui tendangan keras di menit 26, namun sayang masih melebar dari gawang PSV.


Tidak lama berselang, di menit 27 tuan rumah berhasil membuka gol lewat sepakan keras Pablo Rosario yang tidak bisa diantisipasi kiper Inter, Samir Handanovic. Gol ini membuat perubahan di papan skor menjadi 0-1 untuk PSV.



Di akhir babak pertama Inter Milan berhasil mencetak gol melalui sepakan keras Radja Nainggolan. Gol ini membuat babak pertama ditutup dengan skor imbang untuk kedua tim.


Memasuki babak kedua, masing-masing tim berusaha untuk saling menyerang. Berkat kerja sama yang apik gol tambahan bagi Inter hadir di menit 60. Gol tercipta melalui umpan jauh Matias Vecino yang mampu dimaksimalkan Icardi dengan mengecoh bek dan kiper PSV.


Skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan, kemenangan ini membuat Inter Milan berada di posisi kedua klasemen, sementara PSV berada di posisi terbawah klasemen grup B.