Beritahati.com, Jakarta - Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang pemuda berinisial MA (18), karena mengancam warga dengan menggunakan sebilah senjata tajam.


Pemuda yang diketahui berdomisili di Jalan Otista Cawang, Jakarta Timur ini, menggunakan golok dalam menjalankan aksinya.


Ipda Ruben George mengatakan, pihaknya mendapati laporan kalau pelaku (MA), mengancam warga di Jalan Peta Utara Kalideres Jakarta Barat.


Bersama Tim Reskrim Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, Tim Pemburu Preman langsung mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku yang sempat menjadi bulan-bulanan warga.



"Pelaku sempat dikeroyok warga, hingga mengakibatkan luka pada bagian kepala. Beruntung kita langsung mengamankan pelaku dari amukan warga," Kata Ruben, Jumat (12/10/2018).


Ruben menambahkan, kasusnya kini ditangani Polsek Kalideres untuk mencari apa motif pelaku tersebut. "Pelaku sudah kita amankan dan kini ditangani Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat untuk diproses lebih lanjut," tambahnya.