Beritahati.com, Jakarta - Tidur adalah pekerjaan paling dicari semua umat manusia, karena bisa bersantai dan rileks. Dan untuk tidur, guna mendukung rilaksasi tersebut, sampai dibuatkan produk baju tidur, agar manusia nyaman. Namun pernahkah terpikir untuk berbuat sebaliknya? maksudnya mencoba tidur tanpa pakaian atau bugil?


Dalam buku The Best Sex of Your Life karya Jennifer Hunt dan Dan Baritchi, digambarkan sensasi tidur bugil itu, betapa tidur telanjang memberikan banyak manfaat.


Apa sajakah itu? Check it out :


MENIMBULKAN IKATAN


Tingkatkan eratnya ikatan dengan pasangan melalui sentuhan badan secara langsung. Semakin sering bersentuhan, Anda akan semakin merasa dekat dengan pasangan. Ikatan yang meningkat sama artinya dengan semakin sering bercinta


MELEPASKAN OKSITOSIN


Ketika terjadi kontak antar kulit maka akan membantu produksi Hormon oksitosin. Beberapa manfaat hormon oksitosin adalah mengurangi hormon stres, meningkatkan rasa percaya, meningkatkan rasa nyaman, menurunkan detak jantung, dan tentunya menambah gairah seksual.


LEBIH BERGAIRAH


Atasi jarak dan batas kekosongan dengan pasangan. Tidur telanjang akan membuat hubungan lebih hangat, bergairah, dan menimbulkan hasrat untuk bercinta.


HILANGKAN NYERI


Tidur tanpa busana sangat bermanfaat untuk menghilangkan ketegangan pada sistem saraf. Hal ini juga meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi resiko diare kronis, sakit punggung serta sembelit. Bagi mereka yang insomnia akan memberikan efek menenangkan sehingga tidur akan menjadi lebih nyenyak.


SEHATKAN ORGAN INTIM


Organ intim wanita merupakan area yang lembab, yang bila tidak dirawat dengan baik akan membuat tidak nyaman serta memicu terjadinya infeksi jamur disekitarnya. Tidur telanjang akan membantu organ intim wanita tetap kering dan sirkulasi udara tetap lancar.


TINGKATKAN KESUBURAN


Tidur dengan baju hangat dan tebal hanya akan menghasilkan panas yang mengakibatkan menurunnya jumlah sperma, maka dengan tidur telanjang dapat meningkatkan kualitas sperma sebab temperatur tubuh menjadi lebih sejuk.


CIPTAKAN MOOD BERCINTA


Wanita memang berbeda dengan pria, terkadang ada rasa malu untuk mengajak pasangan untuk berhubungan intim. Dengan tidur telanjang akan menimbulkan rangsangan seksual.Pria mana pun tentu saja tak akan tahan melihat sang istri meringkuk di sisinya tanpa busana.


Ternyata tidur telanjang juga memberikan manfaat untuk Kita. Anda bisa mencobanya malam ini untuk mendapatkan perhatian dari pasangan Anda.


Sumber: sigitIn