Beritahati.com, Jakarta - Father's Day atau Hari Ayah se-dunia banyak diperingati warga Internasional dengan beragam cara. Termasuk salah satunya sebuah program acara terkemuka di Amerika Serikat (AS) yakni Jimmy Kimmel Show.


Dalam tayangan YouTube (Hey Jimmy Kimmel, I Told My Dad I Love Him) yang diunggah 19 Juni 2017 silam, dan ditonton 7.675.050 orang, Jimmy Kimmel sang host acara memberi challenge atau tantangan bagi penggemarnya khususnya anak-anak sampai remaja untuk mengatakan I Love You Dad kepada ayah mereka masing-masing tapi dengan cara unik, yakni secara tiba-tiba hingga membuat sang ayah terkejut.


Muncul reaksi-reaksi lucu dari para ayah, yang membuat semua penonton terpingkal-pingkal. Ada yang sampai naik pitam, kaget lalu tercebur kolam renang, hingga ada yang memang menanggapi secara positif ungkapan sayang dari anak-anaknya, hingga seorang ayah yang bingung juga ada.


Dalam video ini juga tertangkap satu yang menarik, yakni gaya hidup sehari-hari keluarga-keluarga di AS, khususnya bagaimana seorang ayah dalam kegiatan sehari-harinya saat di rumah, lepas dari dunia kerja yang melelahkan.


Berikut cuplikan videonya :