Beritahati.com, Jakarta - Saat pria yang kamu sayangi mengecupmu, pasti jantung berdebar dan rasa bahagia itu sangat besar. Apalagi jika disertai bahasa tubuh positif untuk menunjukkan rasa sayang mereka buat kamu, wanita tersayangnya.


Yups, seperti Kita ketahui kecupan adalah cara tubuh berkomunikasi untuk menyatakan perasaan cinta. Jadi tidak heran bila Anda para wanita akan merasa melayang karena hal ini. Tapi ada hal yang perlu Anda ketahui ternyata "tempat" dimana pria memberi kecupan memiliki arti yang berbeda.


Penasaran? Makanya baca terus ulasan dibawah ini, agar Anda mengerti "pesan" apa yang ingin disampaikan pasangan Anda saat mereka memberi kecupan.


Berikut Adalah Arti Kecupan Berdasarkan Tempat Dia Mendaratkan Bibirnya:


Kecupan di Dahi
Kecupan di dahi memang merupakan kecupan yang paling disukai wanita, dan ternyata kecupan di dahi memang memiliki makna yang dalam yaitu keinginan pasangan untuk menyampaikan kasih sayang dan keterikatan mereka terhadap pasangan. Duh romantisnya..


Kecupan di Pipi
Kecupan ini bersikap lebih sopan dan penuh dengan kelembutan. Kecupan di pipi menjadi cara pria yang santai untuk mengungkapkan"Aku suka kamu".


Kecupan di Tangan
Kecupan ini rasanya bisa membuat wanita merasa seperti seorang tuan putri raja, saat Anda mendapatkan kecupan di tangan sudah dapat dipastikan bisa membuat Anda merasa melayang dan merasa begitu diinginkan. Kecupan di tangan memiliki makna bahwa pasangan Anda mengagumi Anda dan juga sangat menghormati Anda.


Kecupan di Leher
Kecupan di leher adalah kecupan yang sifatnya lebih menantang, seksi dan erotik. Saat pria mencium pasangannya dileher, hal ini bisa menjadi tanda bahwa dia sedang bergairah dan memiliki keinginan untuk bercinta. Kecupan di leher bisa menjadi titik awal untuk memulai foreplay. Jadi bila dia sudah begini Anda sudah tahukan apa yang dia inginkan selanjutnya?


Kecupan di Bibir
Kecupan yang satu ini, memang kecupan yang mungkin paling dinantikan wanita. Kecupan mesra ini pasti sudah dimengerti oleh wanita, dimana kecupan ini memiliki arti bahwa "Aku mencintaimu". Uh bahagianya....


Kecupan di Pinggang
Hem kl kecupan yang satu ini memang membuat suasana lebih panas dan hanya boleh dilakukan oleh pasangan resmi ya. Karena kecupan di pinggang memiliki arti bahwa dia ingin menanggalkan pakaian Anda dan ingin bercinta dengan Anda...


Kecupan Eskimo
Kecupan ini berupa sentuhan antara hidung dengan hidung, kecupan ini memiliki arti yang dalam dan merupakan cara sederhana untuk menyampaikan kasih sayang. Anda bisa melakukannya juga dengan anak Anda.


Kecupan di Telinga
Kecupan ini merupakan salah satu cara romantis yang dilakukan pria dan juga merupakan cara pria untuk membangkitkan gairah pasangannya.


Sekarang Anda sudah mengerti ya arti kecupan dari pria, tapi perlu diingat untuk bagian sensitif memang hanya untuk pasangan resmi bila tidak nanti Anda akan tergoda.


Sumber: boldsky