Beritahati.com, Jakarta - PS Tira akan menjalani laga tandang versus Mitra Kukar pada pekan 32 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur pada Jumat (23/11/2018).


Melawan Mitra Kukar bagaikan pertandingan hidup dan mati bagi kedua tim apalagi memiliki poin yang sama 36 dan berada di zona kuning degradasi. Mitra Kukar saat ini berada di peringkat 15 sedangkan PS Tira sendiri berada di peringkat 16.


"Ya yang jelas tekanan pasti ada karena berada di zona berbahaya namun demikian tim sudah bertekat untuk menghindari degradasi dengan memenangkan pertandingan. Kita akan main seperti biasanya dan kalau menang ada bonus serta imbang juga ada bonus," kata Nilmaizar pelatih PS Tira, Kamis (22/11/2018).


Pelatih asal Sumatera Barat ini mengatakan kemenangan saat laga kandang melawan Sriwijaya FC dan mampu menahan Persija pada laga tandang menjadi modal yang bagus untuk meladeni permainan Mitra Kukar.


"Ya semoga saja modal positif terus berlanjut di Tenggarong," ujarnya.


Laga melawan Mitra Kukar, The Young Warriors membawa 18 pemian dan 4 diantaranya pemain asing dan semuanya siap untuk diturunkan.


"Tidak ada akumulasi kartu kuning, Rakic semakin produktif mencetak gol dan menjadi rangking dua top skorer dan Abu Bark dalam dua laga juga bermain bagus dan tidak kebobolan gol," ucapnya.‎