Beritahati.com, Tangerang - Peristiwa perkelahian antara tiga orang di tempat hiburan karaoke di Citra Raya Tangerang, segera dinetralisir dengan mengundang tokoh masyarakat, tokoh ormas, dan tokoh suku untuk menyampaikan bahwa kejadian pertikaian adalah urusan pribadi.


"Kami sampaikan, persoalan itu jangan sampai meluas atau membesar menjadi pertikaian kelompok atau etnis" ujar Kapolresta Tangerang.



Salah satu pelaku terduga penusukan para peristiwa itu melarikan diri. "Kami menegaskan kepada yang bersangkutan untuk segera menyerahkan diri. Kami akan terus kejar sebab mungkin saja bisa berlari tapi tak akan bisa bersembunyi. Akan lebih baik bila menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatan," ujarnya.


Persoalan pertikaian itu sudah dalam penanganan dan meminta semua kelompok masyarakat tetap tenang serta tidak melakukan klaim yang provokatif. Tempat Karaoke keluarga untuk sementara akan ditutup guna kepentingan pemeriksaan. "Kami juga agar tidak ada kelompok yang merasa berkuasa di wilayah hukum Polresta Tangerang," tambahnya.