Beritahati.com, Pandeglang - Suasana sekitar Tanjung Lesung Beach Hotel, tempat panggung musik Seventeen Band yang terkena tsunami, Sabtu, 22 Desember 2018 malam kemarin, nampak mengenaskan saat dikunjungi sore tadi, Minggu (23/12/2018).


Porak poranda, dinding hotel terbelah-belah, tumpukan kayu dan besi panggung serta kerangka tenda ada dimana-mana, serta kursi tamu dan lain-lainnya.



Bahkan seperti pantauan kami di lokasi, banyak sekali rongsokan sound system yang tadi malam ikut tersapu tsunami dan sekarang menumpuk di sekitar Tanjung Lesung Beach Hotel. Selain itu, beberapa cottage yang berada di kawasan hotel juga rusak berat.



Mobil bak terbuka sampai bus wisata juga nangkring di atas tumpukan kayu dan reruntuhan bangunan akibat terbawa ombak dan arus tsunami yang teramat dahsyat tadi malam.



Seventeen Band sendiri kehilangan Bassist M.Awal Purbani atau karib disapa Bani, yang meninggal dunia akibat tsunami, serta Road Manager Oki Wijaya yang juga bernasib sama seperti Bani. Sementara yang tersisa hanya vokalis Ifan.



Dua personel lainnya masih dinyatakan hilang, serta isteri tercinta Ifan, yakni Dylan juga masih dinyatakan belum ditemukan dan masih dalam pencarian Tim SAR.



Foto dan Video : Yurike/Beritahati


Naskah dan Editing : Miechell