Beritahati.com, Jakarta - Informasi penting untuk seluruh warga masyarakat wilayah Jakarta Barat hingga Cengkareng sampai Kalideres dan Semanan, untuk menghindari Fly over diatas lampu merah Cengkareng arah dari Semanan, menuju Arteri Cengkareng atau Flyover Palem.


Berdasarkan info yang beredar via WAG dan media sosial lainnya, flyover tersebut bermasalah dengan struktur bangunannya terutama sambungan jalan yang mulai renggang.



Tidak main-main, besi penyambung jalan yang diikat dengan klem sisi kanan dan kiri di pinggir flyover sudah renggang bahkan ikut membuka klem.



Berdasarkan video yang didapat, sebenarnya diduga sudah ada penanganan, namun masih saja ada pengguna mobil maupun sepeda motor yang menerobos penutupan jalan. Akibatnya sambungan jalan semakin renggang dan mengancam struktur flyover tersebut. Kemungkinan jika terus dilewati kendaraan akan roboh seketika.



Masyarakat agar hati-hati, jangan menerobos tanda penutupan jalan ke atas flyover tersebut dan hindari melintas di bawahnya. Ini demi keamanan dan kenyamanan, karena pastinya keluarga menanti di rumah.