Beritahati.com, Surabaya - Polda Jatim menemukan adanya dua mucikari lain yang terlibat dalam prostitusi daring yang melibatkan kalangan artis. Setelah menangkap mucikari Endang Suhartini (ES) dan Tantri (TN) sebagai mucikari artis FTV Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqqila, Ditkrimsus Polda Jatim sudah mengantongi nama dua mucikari itu.


“Keduanya wanita dan dan sekarang masuk DPO kami. Mudah-mudahan bisa dalam waktu singkat mengupayakan penjemputan paksa keduanya. Perannya sama dengan ES dan TN,” ungkap Dirkrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, Kamis (10/1/2019).


Yusep mengatakan, dalam menjalankan aksinya, kedua mucikari yang menjadi DPO tersebut sama dengan mucikari ES dan TN yang terlebih dahulu ditangkap pihaknya.


Polda Jatim terus mengembangkan kasus prostitusi daring yang melibatkan 45 oknum artis dan 100 oknum model di Indonesia.


Setelah mengamankan dua mucikari Endang Suhartini (ES) dan Tantri (TN) yang telah memperkerjakan artis FTV Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqqila untuk melayani pria hidung belang, polisi Polda Jatim terus memburu semua yang terlibat dalam prostitusi daring tersebut.


Hasil sementara dalam pengungkapan terhadap ES dan TN, diketahui ada lima artis yang bisa diajak bobok bareng oleh pria hidung belang dengan tariff yang sangat mengejutkan, antara Rp 25-100 juta per satu kali.


Lima artis tersebut diantaranya berinisial AC, TP dan BS merupakan anak buah mucikari TN. Dua lainnya, inisial ML dan RF merupakan anak buah mucikari ES.