Beritahati.com, Jakarta - Maia Estianty kini tidak lagi canggung memamerkan kemesraannya dengan sang suami, Irwan Mussry. Dalam unggahan terbaru di Instagram milik Maia, pasangan itu terlihat menghabiskan liburan di salah satu resort mewah di pinggir pantai Meksiko. Pada slide foto kedua di unggahan tersebut, Maia bersama Irwan terlihat melempar senyum mereka ke arah kamera.

 

Seakan mewakili perasaannya yang penuh rasa syukur, Maia Estianty menuliskan sebuah caption berisi,“Nikmat mana yang kau dustakan,” pada Sabtu kemarin. Atas unggahan yang dibagikan kepada lebih dari 11 juta followersnya, wanita 42 tahun itu mendapat 148 ribu likes dari pengguna istagram.


Termasuk di antaranya pujian yang diberikan oleh penyanyi Memes. “Subhanallah, pemandangan yang indah dengan pasangan yang tengah berbahagia ini,” katanya.

 

Dua hari sebelumnya, Maia juga mengabadikan kemesraannya bersama Irwan Mussry. Lagi – lagi dengan senyum di wajah mereka, menujukkan kebahagiaan yang ingin dibagikan kepada orang lain lewat senyuman tersebut. Namun dengan candaannya, Maia mengatakan jika cuaca di Meksiko terasa berbeda.

 

“Panas tapi dingin anginnya,” tulisnya yang mendapat komentar dari Ari Lasso dengan mengatakan, “Berati itu namanya adem panas ka,” tulisnya dengan seloroh.

 

Maia Estianty bukan hanya sekedar memamerkan kemesraannya dengan sang suami, tapi lewat instagram pula wanita berambut pendek itu mengungkapkan alasannya merasa jatuh cinta dengan Irwan Mussry.

 

“Muka boleh terlihat jaim (jaga image), tapi aslinya (dia) tukang humor. Makanya aku jatuh cinta,” tulis Maia.