Beritahati.com, Jakarta - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, tidak mau larut dalam kesedihan setelah divonis akan menepi selama 10 pekan akibat cedera retak tulang metatarsal kaki kanan. Semangat itu ditunjukkan Neymar dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. Neymar memperlihatkan tato dua super hero, Spiderman dan Batman, di punggungnya yang dilengkapi kata-kata motivasi.


Neymar berharap bisa segera pulih dan kembali bersinar seperti akhir cerita Spiderman dan Batman.


"Apa yang saya alami seperti kisah super hero kebanyakan. Pada awalnya, segala sesuatu tampak salah dan menyakitkan," tulis Neymar dalam keterangan fotonya dikutip dari situs web Marca, Jumat (01/02/2019) lalu.


"Pada akhirnya, semangat untuk mencapai tujuan akan membuatmu meraih kemenangan," tulis Neymar menambahkan.


Tato Spiderman dan Batman ini dibuat Neymar pada Oktober 2018. Neymar memang sangat menggemari seni gambar tubuh. Trofi Liga Champions dan lambang Olimpiade adalah beberapa tato yang menghiasi tubuh Neymar.


Di sisi lain, cedera kali ini didapat Neymar saat PSG berhadapan dengan Strasbourg dalam ajang Piala Perancis. Neymar harus ditandu keluar lapangan pada menit ke-60 setelah mendapat tiga kali tekel beruntun dari Moataz Zemzemi.


Apa yang dialami Neymar ini adalah cedera kambuhan yang juga diderita musim lalu. Saat itu, Neymar harus mengakhiri musim lebih cepat pada Februari 2018. Kabar ini tentunya menjadi pukulan telak bagi PSG terlebih dalam waktu dekat akan melawan Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions.


Pada leg pertama, PSG akan bertandang ke Stadion Old Trafford, 13 Februari 2019. Setelah itu, giliran PSG menjamu Man United di Stade de France pada 7 Maret 2019.