Beritahati.com, Bali - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok mengunjungi Sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali di Jalan Banteng Baru, Denpasar. Mengenakan polo hitam, Ahok tiba di Sekretariat PDI Perjuangan sekira pukul 15.58 WITA.


Belum diketahui agenda Ahok menyambangi Sekretariat PDI Perjuangan Provinsi Bali. Ia belum mau membeberkan agenda kunjungannya.


"Nanti, nanti," kata Ahok, Jumat (8/2/2019).


Di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali sendiri tengah berlangsung rapat antara Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali yang juga Gubernur Bali, Wayan Koster dengan sejumlah kader dan pengurus PDI Perjuangan se-Bali. Rata-rata mereka memiliki posisi strategis di daerahnya masing-masing seperti bupati dan anggota DPRD.


Hingga kini, Ahok masih menunggu untuk bertemu dengan pengurus PDI Perjuangan Provinsi Bali. Ia menunggu di ruang Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali. Rapat antara Koster dan kader PDI Perjuangan Provinsi Bali sendiri masih berlangsung. Belum ada yang mau memberi keterangan terkait kedatangan Ahok.