Beritahati.com, Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis turut menghadiri serta mengikuti prosesi pemakaman almarhum Hj Hasanah Nurdin yang merupakan nenek Zumi Zola di pemakaman keluarga yang berlokasi di kawasan Sukarejo, Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Jum'at (8/2/2019).


Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis yang didampingi oleh Hazrin Nurdin mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Hj Hasanah binti Abu Bakar yang juga merupakan ibunda dari mantan Gubernur Jambi, almarhum Zulkifli Nurdin (ZN).


"Semoga almarhumah di terima di sisi Allah SWT, diampuni dosa-dosanya, diterima amal ibadahnya dan keluarga ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keikhlasan," ujarnya.


Kapolda Jambi menceritakan bahwa orangtuanya cukup dekat semasa hidup dengan almarhumah Hj. Hasanah. Beliau merupakan sosok perempuan yang perkasa dan sangat ulet mendidik anak-anaknya.


"Saya mendapatkan cerita dari orangtua bahwa sosok almarhum sangat ulet sehingga bisa membuat anak dan cucunya begitu sukses dan berhasil," jelasnya.


"Mudah-mudahan menjadi aset untuk kita tauladani kehidupan beliau semasa hidup," tambah kapolda Jambi.