Beritahati.com, Rembang - Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono menyerahkan kunci dan peresmian pembangunan perumahan Bhayangkara Residence, Senin (11/02/2019). Dalam giat tersebut juga dilangsungkan Penyerahan kunci dan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Husna di komplek perumahan Kartika Bhayangkara Residence.


Hadir pula dalam acara tersebut Dirkrimsus Polda Jateng Kombes Pol Moh Hendra Suhartiyono, Bupati Rembang Abdul Hafidz, Para Kapolres Ekswil Pati, serta para peserta yang hadir dalam acara tersebut.


Dalam sambutannya Kapolda Jateng mengucapkan Terima kasih kepada Bupati, Developer pengembang perumahan, BPN dan Bank BRI yg telah bermitra dan bekerja sama untuk program membangun perumahan murah untuk anggota Polri di Rembang sehingga pada hari ini dapat diresmikan penggunaannya.


“Anggota Polri Polda Jateng 39.724 dimana kurang lebih 13,65 % masih tinggal di rumah dinas, saya harapkan untuk segera mencari perumahan dengan kredit agar ke depan sesudah masa pensiun sudah memiliki rumah sendiri,” ucap Kapolda Jateng.


“Saya berharap dengan dibangunnya Perumahan Residence Bhayangkara dan Masjid Al Husna ini lebih meningkatkan kinerja serta ibadah kepada Allah SWT,” tambahnya.


Perumahan ini wujud soliditas dan sinergitas TNI/Polri dan ASN dan mendapat apresiasi oleh Menpan RB dan diikuti oleh Polres yg lain untuk mendukung program kementrian PUPR 1 juta rumah bagi anggota TNI/Polri dan ASN di Provinsi Jawa Tengah.