Beritahati.com, Surabaya - Menjadi manusia bebas setelah tak menjabat gubernur, TKD (Tim Kampanye Daerah ) Jatim paslon capres Jokowi-Ma’ruf Amin berharap Soekarwo akan all out untuk memenangkan paslon nomor urut 01 ini.


“Sewaktu masih menjabat gubernur, pak de Karwo masih belum tampilkan dukungannya ke pak Jokowi karena masih menjaga netralitasnya. Namun, setelah tak menjabat dan menjadi masyarakat bebas, beliau sudah bilang kami untuk memenangkan pak Jokowi di Jatim,”ungkap wakil sekretaris TKD Jatim Sri Untari di Surabaya, selasa (12/2).


Wanita yang juga sekretaris DPD PDIP Jatim ini mengatakan sebagai bentuk kongkrit Soekarwo mendukung paslon 01 tersebut, mantan sekdaprov Jatim ini telah membentuk elemen JoWo (Jokowi-Soekarwo) sebagai elemen yang mendukung Jokowi di Jatim.


“Seluruh pendukung pak de Karwo yang selama 10 tahun menjadi mesinnya di Pilgub akan dikerahkan untuk memenangkan paslon capres 01. Kami senang sekali bergabungnya pak de Karwo secara resmi menjadi semangat segar kami untuk menang di Pilpres,”jelas tokoh koperasi Malang ini.