Beritahati.com, Jakarta - Masih ingat bagaimana seekor Serigala Alpha Male bernama 'Storm' memiliki cara unik membunuh mangsa yang lebih besar darinya?


Kali ini, Storm disibukkan dengan beberapa ekor anak-anak serigala yang begitu lucu dan selalu menyambut kedatangannya setiap ia bersama kawanannya selesai berburu.


Namun begitu, ternyata, suasana keakraban Storm bersama kelompoknya serta anak-anak Serigala lucu akan diganggu dengan kehadiran seekor Beruang Hitam.


Sebagai Alpha, Storm maju menghadapi si Beruang Hitam, dibantu rekan-rekannya yang berusaha menggiring si Beruang menjauhi anak-anak Serigala yang sudah terlebih dahulu disembunyikan oleh Storm di semak belukar.


Setiap Beruang Hitam coba mendekati semak belukar tempat anak-anak Storm disembunyikan, sang Serigala Alpha akan menggigit Beruang dari belakang agar mengejar dirinya, sampai akhirnya pergi meninggalkan semak belukar tersebut.


Berikut hasil cuplikan profesional BBC Earth yang diupload ke Akun YouTube mereka, BBC Earth, 14 Februari 2019 yang lalu :