Beritahati.com, Jakarta - Pekan Raya Durian Ke-2 berlangsung meriah di kawasan Blok M Square, Jakarta Selatan, mulai 1-14 Maret 2019. Beragam makanan membuka lapak di area Pekan Raya Durian, dimana semua makanan rata-rata bernuansa durian. Tapi ada satu yang cukup berbeda, yakni Sang Pisang.


Nugget Pisang milik Kaesang Pangarep, putra Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tampak ikut memeriahkan acara. Walaupun dengan stand yang terbilang kecil, namun Sang Pisang membuat penasaran siapapun pengunjung Pekan Raya Durian pada Selasa (5/3/2019).


Menurut pantauan Beritahati, stand Sang Pisang di area Pekan Raya Durian adalah cabang yang ada di kawasan Mangga Dua, Jakarta.


"Iya ini Sang Pisang, punya Kaesang. Kita dari cabang Mangga Dua, Jakarta," sebut penjaga sekaligus juru masak, Rudi.



Untuk menikmati Sang Pisang, pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp 25 ribu saja, dengan bonus topping yang bisa dipilih dari Milo, Almond, dan lain sebagainya. Sedangkan rasa nugget pisang yang bisa dipesan juga bermacam-macam, ada coklat, avocado, keju dan lain-lainnya.



Proses pembuatannya juga sangat higienis, karena nugget tersimpan aman di dalam freezer, kamudian jika ada pesanan dari pengunjung barulah akan diambil dan digoreng.


Bagi masyarakat Jakarta Selatan, khususnya yang dekat dengan Melawai dan Blok M, dapat mengunjungi Pekan Raya Durian jika ingin menikmati satu dus Sang Pisang dengan berbagai pilihan rasa yang menggoda.


Video : Beritahati