Beritahati.com, Jakarta - Sebagai pengacara kondang yang kerap dipercaya oleh para artis Tanah Air untuk menyelesaikan berbagai kasus hukum, Hotman Paris banyak menjalin relasi baik dengan hampir seluruh selebriti di Indonesia, tak terkecuali dengan Syahrini.


Beberapa kali Hotman juga terlihat mem-posting kebersamaan mereka pada suatu kesempatan. Bahkan, baru-baru ini Hotman juga mengunggah foto lamaran Syahrini dengan Reino Barack, yang diselenggarakan di Tokyo, Jepang, dalam Instagramnya.


Tak berlangsung lama, saat ini foto itu sudah ia hapus, hingga akhirnya menjadi bahan perbincangan warganet yang menduga jika Syahrini sudah meng-unfollow Hotman Paris dari media sosialnya.


Dalam posting-an terbarunya bersama seorang wanita, warganet juga berpendapat jika Hotman sedang menyindir Syahrini di keterangan foto tersebut.


"The only new princes and me," tulis Hotman.


Warganet nampak penasaran dengan alasan Hotman menghapus foto Syahrini akhirnya banyak memberikan pertanyaan dan dilontarkan melalui kolom komentar Instagramnya.



"Bang kenapa di unfoll sama princes Syahrini yg katanya sahabat?"


"Ahai sudah mulai sindir menyindir,"


"Foto inces ko dihapus lagi bang apa karna gara2 d unfollow ya bang,"


"Maaf.. Bukannya kmrin keknya post pic syahreno yg pas lamaran.. Kok udh gak ada bang,"


"D unfollow @princessyahrini knp bang????."


Melihat daftar pertemanan dalam Instagram Syahrin memang tak ada lagi akun milik Hotman Paris. Belum diketahui alasan pasti Syahrini menghapus pertemanan dengan Hotman, netizen rupanya terlihat semakin bersemangat untuk mengetahui motif di balik tindakan pelantun Sesuatu tersebut.