Beritahati.com, Jakarta - Libur Nyepi, 7 Maret 2019, kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol mulai dipadati pengunjung sejak pagi pukul 08.30 WIB.


Menurut pantauan Beritahati, warga mulai menyemut sejak turun dari halte busway Ancol, dan mereka berkerumun menunggu bus yang akan membawa mereka ke dalam lokasi wisata Taman Impian Jaya Ancol, seperti Seaworld, Dunia Fantasi (Dufan) dan Kolam Renang Jaya Ancol, sampai Jembatan Cinta.


Sementara itu, Seaworld Ancol sejak pagi sudah mulai didatangi warga Jakarta bersama untuk menikmati liburan bersama keluarga, pasangan, rekan kerja, atau teman-teman.



Ada atraksi menarik di Seaworld hari ini, yakni pertunjukan budaya bertajuk “Barongan, an Epic Underwater Show” yang akan berlangsung di akuarium utama mulai 7-10 Maret 2019.


Kemudian, warga Jakarta dimanjakan pula dengan menikmati liburan lebih hemat di Dunia Fantasi (Dufan) dengan memanfaatkan program promo yang sedang berlangsung. Demikian diungkapkan Rika Lestari, Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol.


Liburan hemat yang dimaksud Rika adalah promo Girls Month di Dunia Fantasi Ancol. Sepanjang Maret ini, setiap perempuan yang ingin berlibur di Dufan bisa mendapatkan harga spesial yaitu Rp.120.000,- di hari kerja dan Rp.170.000,- di akhir pekan.


Ada juga promo Annual Pass Dufan dan Atlantis Water Adventures. Apabila ingin merasakan liburan setahun penuh secara gratis di Dufan dan Atlantis, pengunjung dapat membeli Annual Pass seharga Rp.400.000,- untuk Dufan atau seharga Rp.170.000,- untuk Atlantis.


"Jangan sampai terlewatkan karena pada tahun ini ada wahana baru yang akan diluncurkan di dua destinasi tersebut," tandas Rika di Taman Impian Jaya Ancol, Kamis (7/3/2019).


Video : Ulfa/Beritahati