Beritahati.com, Jakarta - Pasar Kue Subuh Blok M Square atau disebut juga Pasar Kue Melawai, ramai dengan pedagang kue dan makanan. Namun untuk Senin-Jumat, alias hari kerja, tak terlihat banyak pedagang di sana. Tapi untuk Sabtu-Minggu, pastinya ramai baik pedagang maupun pengunjung.


Pasar Kue Subuh Blok M Square hanya buka dari subuh hingga pukul 09.00 WIB setiap harinya. Jadi bagi pengunjung yang hendak berbelanja kue atau sekedar sarapan pagi sebaiknya memang mengetahui jadwal ini.


Buat penggemar Dim Sum, ada Jagonya Dim Sum di sana. Walau hanya berjualan lebih kurang 4-5 jam, tapi Jagonya Dim Sum pasti habis dagangannya. Pelanggan bisa menyantap langsung di tempat atau membawa pulang, mengikuti keinginan saja.



"Iya ini setiap hari habis dagangan," ucap Trisno pedagang Jagonya Dim Sum kepada Beritahati, Selasa (12/3/2019) pagi.


Di dekat lapak Dim Sum, ada pula pilihan lain, yakni Soto dan Mie Ayam. Yang paling dicari pelanggan adalah pangsit isi ayamnya. Hmmm....lezat dan gurih buat sarapan pagi.


Buat warga Jakarta Selatan dan sekitarnya, jaga jam mainnya ya. Setiap hari, buka hanya dari subuh hingga pukul 09.00 WIB pagi, cuma di Pasar Kue Subuh Blok M Square.


Video : Ulfa/Beritahati