Beritahati.com, Jakarta - Penyanyi internasional Anggun C Sasmi memiliki kriteria sendiri untuk menentukan bakat baru sebagai penyanyi berbakat atau sebaliknya. Kali ini, Anggun jatuh hati kepada Dini Rambu Piras. Anggun melihat Rambu sebagai penyanyi yang bisa jadi contoh bagi kaum muda.


"Penyanyi muda harus lihat kamu. Paket komplet. Selain bisa nyanyi attitude-nya juga bagus," ujar Anggun melalui lansiran yang diterima dari VIVA, Rabu, 13 Maret 2019 lalu.


Rambu merupakan salah satu anak didik Anggun dalam The Voice Indonesia. Pelantun Tua Tua Keladi tersebut ikut bangga saat salah satu anak binaannya berhasil melaju ke babak semifinal bersama tujuh orang lainnya.
Penampilan Rambu dinilai luar biasa saat membawakan Kaulah Segalanya. Ia mampu menghipnotis seluruh penonton tak terkecuali Anggun pada malam itu.


"Penampilan kamu itu seperti world class," ucap Anggun.


Sebenarnya, Rambu tidak terlalu 'hijau' dalam dunia tarik suara. Ia pernah mengisi acara di berbagai pentas di Surabaya, Jawa Timur. Ia juga pernah berduet dengan Krisdayanti dan Judika.


Rambu sebenarnya berasal dari Kupang. Menyanyi juga bukan pekerjaan utama sampai ia mendapat tempat dan kesempatan untuk dilatih langsung oleh Anggun.