Beritahati.com, Jakarta - Jelang Pemilu 2019, khususnya Pilpres, banyak sekali kejadian-kejadian aneh yang kejam. Dari pembakaran kendaraan oleh orang dikenal, sampai penusukan penumpang transportasi umum, justru dimana pemerintah sedang menggalakkan penggunaan transportasi publik dengan kehadiran Mass Rapid Transit atau MRT.


Seorang pria dikabarkan tiba-tiba masuk ke Halte TransJakarta BKN, Cawang, Jakarta Timur, sekitar pukul 11.25 WIB dan langsung mengamuk di antrian penumpang bus TransJakarta. Seorang penumpang ambruk bersimbah darah kena tusukan senjata tajam milik pria misterius tersebut.


Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan insiden aneh tersebut. Kepada wartawan, dirinya memastikan bahwa pelaku penusukan sudah diamankan oleh Polsek setempat.


"Pelaku sudah diamankan petugas di Polsek," kata Kombes Ady, seperti dilansir detikcom, Kamis (14/3/2019).


Saat kejadian penusukan tersebut, semua penumpang ketakutan dan berhamburan menyelamatkan diri keluar dari halte bus TransJakarta.


Apakah ada usaha untuk menakuti masyarakat agar tidak menggunakan transportasi publik? Apakah ada usaha agar masyarakat diliputi rasa takut dan merasa transportasi publik modern seperti TransJakarta atau misalnya MRT tidak aman? Masih diselidiki kepolisian apa motif pelaku melakukan penusukan.


Sementara, korban penusukan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.