Beritahati.com, Gianyar - Puluhan orang tewas akibat banjir bandang yang menerjang kawasan Sentani, Papua. Peristiwa itu juga sempat membuat galau skuat Timnas U-23. Ya, ada tingga penggawa Timnas U-23 asal Papua. Salah satunya adalah Todd Rivaldo Ferre yang berasal tak jauh dari lokasi bencana.


Beruntung, keluarga seluruh penggawa Timnas U-23 di Papua dalam kondisi baik-baik saja. Mereka tak menjadi korban dsri peristiwa nahas tersebut.


Hal itu dikatakan Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri begitu mengetahui bencana kemanusiaan tersebut. "Begitu ada kejadian itu (banjir bandang) saya langsung berkomunikasi dengan tiga pemain dari Papua. Alhamdulillaah keluarganya baik-baik saja," kata Indra di Stadin Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu malam (17/3/2019) kemarin.


Pada kesempatan itu, Indra dan seluruh skuat Timnas U-22 mengucapkan keprihatinan dan belasungkawa atas musibah yang menimpa warga Papua. "Kita prihatin dan berduka terhadap peristiwa tersebut. Mudah-mudahan saudara-saudara kita di sana diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," tutup dia.