Beritahati.com, Jakarta - Pasangan Prabowo-Sandiaga menggelar Kampanye Terbuka dan pendukung pasangan capres-cawapres 02 tersbeut tampak memadati Aula Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Senin (26/3/2019).


Kali ini, rencananya cawapres 02 Sandiaga Uno mengawali kampanye perdana di Jakarta. Tampak juga caleg Partai Gerindra Saraswati Djojohadikusumo dan beberapa caleg lainnya.


Berdasarkan pantauan Beritahati kemarin siang hingga menjelang sore, pendukung pasangan Prabowo-Sandiaga perlahan datang memenuhi Aula Gelanggang Remaja Jakarta Utara sambil membawa bendera Partai Gerindra, partai koalisi pendukung, serta Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan capres-cawapres 02.



Saraswati Djojohadikusumo dan beberapa caleg lainnya juga ikut memeriahkan kampanye Sandiaga di Jakarta Utara tersebut.


Sandi tiba di GOR Jakarta utara disambut salawat dan didampingi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Lulung Lunggana, tokoh betawi Ridwan Saidi dan sejumlah caleg.



Massa diajak bergoyang dangdut merayakan pesta demokrasi sambil mengacungkan salam dua jari. Kebanyakan dari mereka adalah ibu-ibu rumah tangga, yang oleh pasangan Prabowo-Sandi disebut dengan Emak-Emak.


Dalam kampanye kemarin, para ibu rumah tangga yang membawa serta anak-anak tidak diijinkan memasukkan anak-anaknya ke dalam gedung. Semua anak kecil dititipkan di luar area kampanye.


Video : Ulfa/Beritahati