Beritahati.com, Jakarta - Tim Reserse Narkoba Polda Metro Jaya (PMJ) menangkap Agung Saga (AS) artis FTV karena menggunakan Narkoba. AS diringkus bersama temannya Heri Nugroho (HN).


"Tersangka AS dan HN ditangkap di minimarket daerah Petogogan, Jakarta Selatan," ujar Kabid Humas PMJ Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (10/4/2019).


Argo menjelaskan, Kasus berawal dari informasi masyarakat masuk ke Direktorat Narkotika sekitar pekan ketiga Maret 2019, bahwa di daerah Jakarta Selatan ada transaksi penyalahgunaan narkotika.


Dari laporan itu, polisi akhirnya menyelidiki informasi tersebut.


"Lalu kita tangkap dan setelah digeledah ditemukan tiga klip diduga narkotika jenis sabu. Yang dua klip di tersangka AS di tas, dan yang satu di tersangka HN. Setelah kita timbang 1,49 gram,” kata Argo.


Keduanya ditangkap di depan Circle K Jalan Petogogan II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


“Kita harap kepada semua masyarakat, berkaitan dengan pembuatan film agar dipahami, bahwa para pemeran film itu kejar tayang atau siang malam syuting. Tapi bagaimana biar jangan seperti ini, karena narkotika jenis sabu bukan untuk daya tahan tubuh. Kan masih banyak orang suka olahraga, minum vitamin, atau makan buah buahan," tutupnya.